Rabu, 27 Juni 2012

Fashion for lovely baby

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Haiii, Akhirnya... bikin blog juga...
Oh iya, semua ini terinspirasi dari kelahiran putra kembar kami yang sekarang menginjak usia 6 bulan. Tidak terasa, enam bulan sudah kami menjalani hari-hari bersama keluarga kecilku yang WOW... menakjubkan!!
kenapa begitu? karena kami mendapatkan BONUS dari Allah SWT. dengan mendapatkan 2 putra sekaligus. oh iya namanya Daffa dan Raffa.....
Amazing.... dengan banyaknya dukungan dari orang-orang tercinta... tidak terasa sikembar yang dulu lahir dengan 2,3 Kg dan 2,05 Kg. sekarang sudah gendut-gendut, lucu-lucu,  menggemaskan, dan yang pasti ganteng-ganteng hehehehe....
Semua kegiatan yang menyangkut anak-anakku adalah amazing dan bikin happy selalu, namun ada satu hal yang selalu bikin ketagihan, dan mungkin juga dialami oleh ibu-ibu muda seperti aku.
satu hal itu adalah kegiatan membeli baju untuk anak-anak kembarku hehehehe.... kalau sudah lihat baju anak di etalase toko, pasti mata langsung melotot, apalagi baju bayi itu  lucu ... wah, langsung deh ga pikir 3 x untuk mendapatkannya, demi si buah hati hehehhe....
Nah, dengan Blog ini.... semoga bisa untuk ajang sharing, bagaimana menjadi seorang Bunda bagi anak-anak kembar dan juga sebagai media untuk memenuhi kebutuhan Ibu Ibu yang memerlukan baju anak anak. Ga harus berdesak-desakan di Mall, tapi bisa mendapatkan baju yang berkwalitas dengan harga yang murah meriah gambreng.
Bunda punya berbagai macam jenis baju yang up to date untuk bayi sampai anak usia 5 tahunan, baik itu untuk anak cewek maupun Cowok seperti anak-anakku. 
So, search aja di Blog kami yaa... semoga dengan belanja on line ini bisa memuaskan Ibu Ibu untuk memberikan fashion yang terbaik bagi buah hati kita.

Wassalam,
Bunda Elis



Tidak ada komentar:

Posting Komentar